ALKISAH + IMAGE ; Duel Dramatis Jorge Lorenzo VS Marc Marquez

Warning ! Percakapan dibawah ini haya buat lucu lucuan saja, diperlukan kebijakan pemirsa…hehehe…dan ini murni khayalan saya saat menyaksikan live motogp seri ke 3 di Jerez

Alkisah Jorge Lorenzo vs Marc Marquez..
Lampu hijau nyala….bruuuuuummmmm…
93 ; wih 26 startx pake jet ya.. ? kenceng banget
99 ; ia nih 26 emang spesialis start…tapi tunggu dulu ditikungan ke dua dia melebar gue balap ah…
26 ; lo duluan aja entar juga ane nyusul, motor ane katanye paling kencang..hahaha :D:D:D:D:D

image

99 ; ia yah betul lu bilang 26…gue harus bilang wow gitu…???
93 ; ane udah pernah mengasapi 46, 26 juga di cota sisa 99 nih yg belum, ane nempel aja dulu sambil liat gaya ridingx ( gaya konsisten n smooth katax ),
99 ; hei 93 lu masih ingusan dimari silahkan follow me if you can in the track if you aren’t just follow me on twitter…hahahaha :D:D:D:D:D
93 ; okkay im not afraid on you 99…lets fight…
99 ; alamak nih bocah nempel terus kayakx…
93 ; hahaha… lu mulai grogi ya ? takut malu kalah duel sm bocah,  lu kan jurdun pasti gengsi donk ane asapin…
99 ; ane tipu juga ni bocah, ane late brake supaya lu melebar….yes berhasil..hahaha :D:D:D
93 ; nakaaaal….. mau nipu ane ya ?
99 ; rasain tuh…
93 ; kamu kira battle is over, not yet bradhe…
26 ; terserah kalian mau ngapain dibelakang, ane gak liat (soale dak pake spion ) ane cuma mau buktiin kalo ane masih top rider dan menjawab sentilan dari barbagai pihak…
99 ; wiih..26 dah jauh banget tuh…ane main aman aja dah..mayan bisa runner up, si 93 dak bakalan bisa balap ane…
99 ; udah last lap nih…wah bangganya ada nama ane di ditikungan ini ( sambil menghayal senang ) sing ; ” fly away…fly away…”
93 ; wah ada celah menganga nih 99 melebar ane balap ah…permisi gan
99 ; astaga … (kaget ) ngotot juga ni bocah…( tancap gas )
93 ; tadi kan lu melebar kok tiba2 gesek ane…ane dak bisa rebahan sempurna nih…protektor elbow ane masih tebal nih..

image

99 ; minggir lo !!! ini tikungan ane, lu dak liat tu ada nama gue…
93 ; terus gue harus bolang wow wow…emang cuma lu yg bisa late brake…

image

99 ; wah lu terlalu agresif, bahaya klo gaya lu kayak gitu…( sambil geleng kepala + goyangin telunjuk tanda protes)
93 ; whatever, tu murni salah lo, sapa suruh menghayal dulu2 juga sering kejadian kayak gini…ane cuma niru di video rossi vs gibernau

image

99 ; awas lu ya ! lu dah bikin malu ane di tikungan ane, mesikupun kite senegara..tunggu pembalasanku…
26 ; horeeeeyyyy…finally im get 1st pozizione today…
46 ; kapan ya ane bisa podium lagi…? moga di le mans ane bisa lebih kompetitif…

image

After the Race Done

image

99 ; ggggrrrrrrr….$#@&%₩:-[:-[:-[
93 ; pardon me !
99 ; nevermind…the mistake is mine…:-[:(:-[  lagian suara lu gak jelas dari balik helm…gak sopan…ggggrrr…dasar bocah ajaib…
93 ; yang penting kan penonton terhibur n kita bisa nyanyi bareng spain anthem di podium…:)

image

Semoga terhibur…peace….salam motogp lovers…semoga ni tahun seru sampe seri terakhir.

Posted from WordPress for Android

22 thoughts on “ALKISAH + IMAGE ; Duel Dramatis Jorge Lorenzo VS Marc Marquez

  1. Hahaha…ngakak sambil guling 3x dilantai…Good bro…mirip clip minigp..cuma ini dlm bentuk percakapan…race di le mans update model kayak ginian lgi ya !!!

Tinggalkan Balasan

