Jorge Lorenzo kedinginan karena terserang bronkitis

image

Hasil Free Practice I dan II COTA yang berlangsung dalam kondisi basah…hasilnya ; silahkan buka di blog ternama yg sering anda kunjungi. Setelah sesi Free Practice pembalap andalan Yamaha Movistar kembali mengalami kendala untuk memperbaiki kecepatannya menyulam sirkuit COTA.

Terpantau via motogp live experience 2015 berikut komentar Jorge Lorenzo ; “Hari ini adalah hari yang sangat sulit bagi saya. Sejak pagi ini saya merasa sangat buruk. Aku tidak merasa nyaman dengan baik motor atau diri sendiri. kondisi fisik saya saat itu tidak baik, saya kedinginan dan hari ini saya minum antibiotik karena saya merasa sakit. Saya tidak bisa bekerja secara normal; Saya merasa lemah karena kedinginan. Para dokter mengatakan kepada saya itu bronkitis dan saya menderita banyak ketika mengendarai motor. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan mesin tapi pertama-tama saya perlu untuk memulihkan. Mudah-mudahan besok akan lebih baik dengan semua perawatan. Aku minta maaf karena hari ini kita tidak bisa meningkatkan kecepatan dan saya tidak bisa bersaing. “

Tinggalkan Balasan

